hanya menulis apa yang aku lihat, dengar, dan rasakan...

Selasa, 25 September 2012

‘ Anggap saja salah masuk kamar, PUAS!!’


Kringgg…!!!!
Haduh siapa lagi nihc. Seharian ‘umek’ saja dengan telp-telp yang diawal pembicaraan selalu ‘ ma’af saya dari perusahaan yang bergerak dibidang blab la bla, saya mengenal company profile perusahaan Anda dari linkedln-lah, facebook-lah, twitter-lah, email-lah dan saya rasa ada hal menarik yang perlu anda pelajari untuk meningkatkan penjualan agar supaya blukukut blekutek…. Aduhhhh….
Hari apa sich hari ini. Oh ya kalenderku kemana ya….jangan-jangan sudah masuk mesin penghancur kertas karena kebeteanku pada yang namanya ‘KALENDER’ J
Sampai ada kedipan nakal di ujung facebookku.
‘haiii…aku dengar kamu pindah kerja yaa’
‘iyaa…’
‘ kenapa?’
‘ karena kantor lama sudah ndak ada stok cowok cakep!’ jawabku asal.
‘oh jadi yang dirumah ndak cakep lagi?’
‘upssss……. dia mah the best diantara yang the best lah’
‘so…’
‘ya sudah, sudah waktunya pindah. So far aku tetap mencintai mereka’ mmm…so….deep!
‘kamu kerja dimana?’
‘perusahaan it juga nihc pentelengin yaa…www.cebes.co.id’
Lima menit kemudian
‘Jadi kamu marketingnya?
‘iya……kamu tidak percaya?’
‘bukannya kamu ndak sekul IT ? km ambil hukum khan?’
‘ iya’ pertanyaan yang hampir-hampir mirip dengan beberapa pertanyaan yang sudah biasa mampir ketelingaku. Bete.
‘ tapi pasti kamu tahu banyak tentang IT’
‘ ya begitulah’ asal nekan keyboard. TAHU BANYAK TENTANG IT? Hmmmm…..perlu menunggu 100 tahun lagi untuk menjawab pertanyaan ini dengan serius.
‘ kamu pasti tau donk tentang Steve Jobs, Bill Gates, Larry Page dan Mark zuckberg’
‘ oh…so pasti. Aku salah satu keturunan mereka yang belum ditemukan!’ asal nulis aja. Siapa sich yang ndak kenal mereka di belantara kecanggihan IT sekarang ini kecuali kalo aku hidup di belantara hutan Amazon.
 ‘….mmm….pasti kamu juga paham dengan kemajuan IT Sekarang. Tau apa aja jeroan iPhone 5? Harapan Microsoft pada windows phone 8?’
Dia ngomongin apa yaa…. JJ kepalaku berdenyut-denyut. Oh ya waktunya kirim proposal pada pak Budi, HR manager pabrik kayu di sidoarjo. Klik mouse deretan file Offering Letter for PT……. klik Microsoft outlook 2010.  
‘ hai…kau masih disitu’
‘ ndak aku lagi mandi. Ya iyalllahh,,,masih disini’ 
‘ha ha ha jangan jutek jutek donk! Nanti suamimu tergoda cewek lain loo"
Klik attachment file…
Ah  ambil aja. Nanti aku cari yang baru upsss…..Naudzubillahimindzalik.. dechh ....amit amit. buhh buhh!!!
‘sori ya laki gw setia, super baik, istimewah dan rajin menabung, jadi kamu jangan bicara macam-macam atau aku berdo’a kamu nanti malam dikejar ‘mbak-mbak’ di jalan pemuda banyak tuch….. aku tau sich km setia pasti kamu punya langganan tetap’
‘ ha ha ha’
Your email has been sent!
‘ ok! Jadi kamu meragukan kemampuanku dalam menjual product IT?’
‘ iya’
‘ oh….jadi kamu pengen aku jelasin mengenai apa itu fuzzy, crisp, algoritma sorting, random, fiz, anfiz, rule-based, case-based, model-based reasoning, single inheritance, multiple inheritance. Paradigma pemrograman procedural,object-oriented ,aspect-oriented paradigm? =  Itu bukan keahlianku. Titik!

Broo! Product itu hanya barang. Penjual-lah yang bisa menentukan apakah barang itu bernilai atau tidak’

"jika kamu sedang membutuhkan IT solution, contact my phone number yaa…. I will answer your questions and assist you insolving your problem, I will do anything to keep you satisfied when using my product. You will get what you really want! Salessss….teteppppp!!

‘baiklah jehhh…berapa pin Bbmu?

‘ ndak ada ‘

‘wwkwk marketing IT kok Gaptek!! JJJ

 ‘Anggap saja saya salah kamar, PUAS!!!’ 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar